Minggu, 13 Februari 2011

yaa Rabb , akan kah harapan dan cita-cita ku tercapai ? muncul dari pikiranku bahwa semua itu tak mungkin akan terwujud, tpi bgi-Mu semuanya tdak ada yg tk mungkin. Maka dri itu yaa Rabb wujudkan lah semua harapan dan doa ku yaa Allah. Yaa Allah ya robbi jgn lah Kau ijinkan cabut nyawaku ini sbLum hamba bisa mewujudkan semua itu, dan jgn Lah Engkau ijinkan cabut nyawa Ibu hamba sebelum hamba bisa membuat beliau tersenyum bahagia, mungkin saat ini ibu hamba sdang menangis tampa air mata dngan keadaan, ya Allah, untuk saat ini saya sangat mmbenci seorang bapak , namun dalam doa sy selalu berdoa untuk nya.
Ibu, ngkau lah penyemat dan penerang dalam hidup anak mu ini, aku selalu mengharap ridho dan selalu mencari ridho dri mu ibu . Sungguh ku ta sanggup bila harus menatap mata mu saat ini ibu.
Engkau begitu semangat menjalankan hidup mu ibu , engkau begitu tegar dan sabar mengahapinya, namun ku tau engkau sungguh rapuh menjalankan nya , tapi engkau berusaha menutupi nya dengan ketegaran dan sabar mu ibu. Sungguh mulia engkau wahay Ibu kami yang melahirkan, sungguh ingin membalas kesedihan mu dengan kebahagian yg aku berikan untuk mu ibu , hanya doa yg mungkin bisa ku kirimkan terus untuk mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar